Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Jumat, 06 Desember 2013

Mengenal Microsoft Word 2013




Microsoft Word adalah anggota dari Microsoft Office. Selain Microsoft Word ada juga yang lainnya seperti:
  • Microsoft Access
  • Microsoft Outlook
  • Microsoft Project
  • Microsoft OneNote
  • Microsoft SharePoint
  • Microsoft Excel
  • Microsoft Visio
  • Microsoft InfoPath
  • Microsoft PowerPoint
  • Microsoft Publisher
Program - program dalam Microsoft Office 2013

Sekarang kita akan mengenal bagian bagian Microsoft Word:


Microsoft Word 2013 adalah sebuah program memiliki banyak pembantu fitur aksesibilitas yang baik memudahkan para penyandang cacat untuk menggunakan produk ini, dan untuk semua pencipta konten untuk membuat dokumen lebih mudah diakses.
Berikut adalah beberapa Penjelasan: 
  • Membuat Microsoft Office lebih mudah untuk melihat, mendengar, dan penggunaan
  • Membuat dokumen diakses, spreadsheet, dan presentasi dengan Microsoft Office 2013
  • Dapatkan hasil maksimal dari pengalaman komputasi Kantor Anda

Membuat Microsoft Office lebih mudah untuk melihat, mendengar, dan penggunaan

Gunakan keyboard untuk bergerak di sekitar pita
Menu dan toolbar dalam semua program Office 2013 menggunakan pita seperti pada Office 2010. Pita berisi semua perintah yang digunakan dalam program ini. Untuk bergerak melalui pita dengan keyboard bukan mouse, tekan F10 dan kemudian tekan Ctrl + Panah Kanan atau Ctrl + Panah Kiri untuk pindah ke tab ribbon yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengakses perintah dalam beberapa keystrokes dengan menggunakan shortcut keyboard. Anda dapat menggunakan cara pintas keyboard untuk mengakses setiap perintah dalam program yang menggunakan pita Office.
screen shot dari Office 2013 pita dengan nomor tombol akses dan huruf ditampilkan
Office 2013 pita dengan nomor tombol akses dan huruf ditampilkan
Cara pintas keyboard memungkinkan Anda dengan cepat menggunakan perintah dengan menekan beberapa tombol, terlepas dari mana Anda berada dalam program ini. Anda bisa mendapatkan sebagian perintah dengan menggunakan dua sampai lima keystrokes. Tekan huruf ditampilkan dalam KeyTip atas fitur yang ingin Anda gunakan.
Tip: Sebuah cara yang bagus untuk membantu mengurangi kompleksitas pita sehingga Anda dapat lebih berkonsentrasi penuh pada pekerjaan Anda adalah untuk menyesuaikannya. Anda dapat menyesuaikan pita dengan mengklik file > Options > Customize Ribbon .

Memperbesar atau memperkecil dokumen, presentasi, atau lembar kerja untuk visibilitas lebih baik di layar
Anda dapat memperbesar untuk mendapatkan tampilan close-up file Anda atau zoom out untuk melihat lebih banyak halaman pada ukuran berkurang. Anda dapat memperbesar baik dengan memilih slider bar di daerah zoom dari status bar di bagian bawah dokumen Anda, atau, padaLihat tab, di Zoom grup, klik Zoom , dan kemudian masukkan persentase.
Slider zoom bar di daerah status scree
Slider zoom bar di area status layar
Kelompok Zoom pada tab View di Microsoft Word 2013
Kelompok Zoom pada tab View di Microsoft Word 2013

Dapatkan akses cepat ke perintah yang sering digunakan
Bila Anda ingin melakukan hal-hal ke seluruh file seperti mencetak, menyimpan, atau membuka file yang berbeda, klik Berkas tab (Alt + F) untuk pergi ke tampilan Microsoft Office Backstage. Tampilan besar ini memberikan detail lebih lanjut tentang perintah yang tersedia dan bagaimana menggunakannya. Organisasi ini mengurangi keystrokes dan waktu pencarian, dan membuat navigasi yang lebih mudah.
Office 2013 Backstage tampilan
Office 2013 Backstage tampilan

Gunakan Baca Mode untuk melihat lebih jelas
Gunakan Baca mode baru di Word 2013 untuk indah, pengalaman membaca bebas gangguan. Baca Modus menyembunyikan sebagian besar tombol dan alat sehingga Anda dapat diserap dalam membaca Anda tanpa gangguan. Tekan ALT + W, kemudian tekan F untuk membuka Baca Mode.
Juga sementara di Baca mode Anda dapat mengklik dua kali gambar untuk mendapatkan tampilan yang diperbesar. Klik di luar gambar untuk kembali ke bacaan.
Dokumen di Baca Modus Word 2013
Dokumen di Baca Modus Word 2013

Gunakan ejaan dan tata bahasa checker untuk memverifikasi pekerjaan Anda
Semua program Microsoft Office dapat memeriksa ejaan dan tata bahasa dari file Anda. Pada Microsoft Word 2013, memulai Spelling dan Grammar checker dengan mengklik Ulasan > Spelling dan Grammar .
Firman pita dengan Ejaan dan Grammar perintah disorot
Firman pita dengan Ejaan dan Grammar perintah disorot

Kesalahan ejaan secara otomatis benar
Typos yang benar dan kata-kata salah eja sebagai Anda menulis dengan menggunakan fitur AutoCorrect di Office 2013. Anda dapat menyisipkan simbol dan bagian lain dari teks secara otomatis juga. AutoCorrect otomatis berisi daftar salah ejaan dan simbol-simbol khas, tetapi Anda dapat memodifikasi daftar sesuai dengan kebutuhan Anda.
AutoCorrect kotak dialog "Ganti teks saat Anda mengetik" daerah
AutoCorrect kotak dialog "Ganti teks saat Anda mengetik" daerah

Perintahkan komputer Anda dengan suara
Speech recognition, yang datang dengan Windows 8, memungkinkan Anda untuk bergerak di sekitar layar komputer Anda dengan menggunakan perintah suara, bukan keyboard dan mouse. Untuk menggunakan Windows untuk mendikte teks dan mengontrol komputer Anda dengan hanya mengatakan apa yang Anda lihat, klik Control Panel , dan ketik pidato di kotak pencarian. Kemudian klik Windows Speech Recognition . Begitu Speech Recognition sudah diatur Anda dapat memulainya dengan mengatakan Mulai mendengarkan .
Kontrol Speech Recognition
Kontrol Speech Recognition

Mendengar teks tertulis yang dibacakan dengan lantang
Kemampuan komputer Anda untuk memutar teks ditulis sebagai kata yang diucapkan adalah pidato text-to-atau fungsi TTS. Tergantung konfigurasi dan menginstal mesin TTS, Anda dapat mendengar sebagian teks yang muncul di layar Anda di Word 2013, Outlook 2013, PowerPoint 2013 dan OneNote 2013. Hanya sorot teks yang ingin mendengar dan kemudian klikBicara teks yang dipilih icon (atau, tekan Alt + nomor tombol akses).
Office 2013 pita Quick Access toolbar dengan "Speak teks yang dipilih" icon disorot
Office 2013 pita Quick Access toolbar dengan "Speak teks yang dipilih" icon disorot

Mendengar teks asing dibacakan dengan Mini Translator
Bagi mereka yang menerima pesan email atau dokumen yang berisi kata-kata dalam bahasa yang berbeda, Microsoft Office 2013 memiliki Mini Translator yang memungkinkan Anda menunjuk pada sebuah kata atau frase yang dipilih dengan mouse anda untuk menampilkan terjemahan di jendela kecil. The Mini Translator juga mencakup tombol Play sehingga Anda dapat mendengar pengucapan audio dari kata atau frase, dan tombol Copy sehingga Anda dapat menyisipkan terjemahan ke dokumen lain.
Office 2013 pita dengan tab Ulasan tombol Penterjemah terbuka dan Mini disorot
Office 2013 pita dengan tab Ulasan tombol Penterjemah terbuka dan Mini disorot

Gunakan keyboard untuk bekerja dengan grafis SmartArt
Sebuah SmartArt grafis adalah representasi visual dari informasi-seperti diagram-yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan dokumen Anda dan presentasi. Anda dapat membuat grafik SmartArt di Excel, Outlook, PowerPoint, dan Word, dan Anda dapat menyalin dan menyisipkan grafik SmartArt sebagai gambar ke dalam program Office lainnya.
Anda dapat membuat SmartArt grafis menggunakan keyboard daripada mouse. Dan, Anda dapat memasukkan SmartArt grafis ke dalam dokumen Office.
Grafis SmartArt
Grafis SmartArt
Pelajari lebih lanjut tentang bekerja dengan grafis SmartArt:
  • Menghidupkan SmartArt grafis Anda
  • Mengubah warna bentuk, gaya, bentuk perbatasan, atau seluruh SmartArt grafis
  • Pilih SmartArt grafis
  • Video: Menghidupkan grafik dan SmartArt

Membuat dokumen diakses, spreadsheet, dan presentasi dengan Microsoft Office 2013


Buat file Office diakses
Pelajari cara membuat dokumen Word lebih mudah diakses. Anda dapat menambahkan teks alternatif untuk gambar dan objek, mengatur konten sehingga mudah bagi pembaca layar untuk mengikuti, dan menyertakan keterangan untuk file audio dan video. Juga, belajar bagaimana membuat file Excel dapat diakses dengan memasukkan teks alternatif untuk gambar dan obyek dan menentukan header tabel. Dalam PowerPoint , Anda bahkan dapat menambahkan keterangan tertutup untuk audio atau video.

Periksa dokumen untuk aksesibilitas
Dengan mengklik tombol di Word 2013, Excel 2013, PowerPoint 2013 dan Anda dapat memindai dokumen, spreadsheet, atau presentasi untuk mengidentifikasi daerah-daerah yang mungkin menjadi masalah bagi pengguna yang memiliki keterbatasan. Fitur, yang disebut "Aksesibilitas Checker," membantu Anda membuat konten lebih mudah diakses. Ini menyoroti dan menjelaskan masalah aksesibilitas, sehingga Anda dapat memperbaikinya sebelum konten adalah final.
Periksa opsi Aksesibilitas di Info daerah Office 2013 Backstage tampilan
Periksa opsi Aksesibilitas di Info daerah Office 2013 Backstage tampilan

Gunakan Alt Text untuk menggambarkan bentuk, gambar, tabel, dan grafik bagi orang yang tidak dapat melihat mereka
Bagi orang yang tidak bisa melihat bentuk, gambar, tabel dan objek lainnya dalam dokumen Anda, Anda dapat menambahkan keterangan untuk masing-masing menggunakan alternatif, atau teks Alt. Orang yang menggunakan pembaca layar kemudian akan mendengar uraian dari gambar atau objek karena mereka memindai dokumen Anda. Dengan menggunakan teks Alt dalam dokumen Anda, Anda dapat membantu mengungkapkan isi bahkan kompleks untuk orang-orang yang tidak bisa melihat layar. Lokasi untuk menambahkan teks Alt telah berubah sedikit di Office 2013. Dulu dalam Object Format kotak dialog di Office 2010, tetapi dalam Office 2013 sekarang dalam Format Object task pane. Setelah memasukkan foto, misalnya, Format Picture Alat menu terbuka. Di sisi kanan bawah Format Picture , pilih Tata Letak dan Properties dan klik icon ALT TEXT untuk menampilkan kotak teks yang digunakan untuk menggambarkan gambar.
Format Picture task pane terbuka untuk Format tab Picture Tools dengan Layout dan ikon Properti disorot dan kotak teks ALT ditampilkan
Format Picture task pane terbuka untuk Format tab Picture Tools dengan Layout dan ikon Properti disorot dan kotak teks ALT ditampilkan

Aksesibilitas di SharePoint Services
Menggunakan SharePoint 2013 , tim Anda dapat mengatur website untuk berbagi informasi dengan orang lain, mengelola dokumen dari awal sampai akhir, dan mempublikasikan laporan untuk membantu orang membuat keputusan yang lebih baik. Produk SharePoint termasuk fitur yang membuat perangkat lunak lebih mudah bagi lebih banyak orang untuk menggunakan, termasuk orang-orang yang memiliki low vision, ketangkasan terbatas, atau cacat lainnya. Sebagai contoh, SharePoint memiliki cara pintas keyboard dan tombol akses yang memungkinkan Anda melakukan banyak hal tanpa mouse. Dan, bagi orang-orang yang menggunakan teknologi bantu seperti pembaca layar, SharePoint menawarkan Modus Lebih diakses , fitur khusus yang dapat membuat versi yang berbeda dari unsur-unsur perangkat lunak, seperti bentuk disesuaikan, jika pembaca layar tidak dapat menangani elemen asli.

Buat file PDF diakses
Pelajari cara untuk menandai file PDF sehingga pembaca layar dan teknologi pendukung lainnya dapat menentukan urutan membaca logis dan navigasi untuk file. Hal ini juga memungkinkan reflow konten lebih mudah untuk jenis besar display, personal digital assistant (PDA), dan ponsel. Microsoft Office 2013 versi Word, Excel, PowerPoint, dan Visio semua memungkinkan Anda untuk menandai file PDF secara otomatis bila Anda menyimpan file dalam format PDF.
Tagging menambahkan lapisan informasi yang disebut "semantik" ke dokumen PDF, yang menunjukkan apa jenis benda yang termasuk dalam sebuah file, misalnya: judul, paragraf, gambar dan tabel. Pembaca layar dan teknologi pendukung lainnya menggunakan semantik ini untuk menyajikan informasi. Bila Anda menyimpan file Anda sebagai PDF, aplikasi Office menambahkan semantik ini ke file.

Dapatkan hasil maksimal dari pengalaman komputasi Kantor Anda

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Office 2013 pada komputer yang menjalankan Windows 8, mengeksplorasi lebih fitur aksesibilitas Windows.

Gunakan Windows 8 Narator dengan Office 2013
Windows 8 termasuk perbaikan, built-in teknologi bantu. Bila menggunakan Office 2013 dengan Windows 8, Anda dapat menggunakan built-in layar reader, Narator, untuk membaca dan membuat dokumen Word, slide PowerPoint, spreadsheet Excel, OneNote notebook, dan email Outlook.

Untuk Mendownload Word 2013 Silahkan Klik Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar